Q : Auntie aneh gak sih kalau saya sampe sekarang (kelas 3 SMP) belum suka sama siapa-siapa. Bisa dibilang sudah dideketin beberapa cowok, malah ada yg udah serius banget, dikasih ini itu, tapi ga ada perasaan apapun. Bahkan di “gombalin” juga ga ada baper-baper nya. Menurut tante saya aneh ga? Atau gimana


A : Hahhaa.. Engga aneh atuuhhh…!

Tante tuh baru bener-bener suka sama orang setelah akhir SMA lho. Padahal sama kaya kamu, dari smp yang “ngejar” tuh kayanya pada sungguh-sungguh. Tapi gak tau, emang kayanya belum ketemu aja sama yang pas. Paling cuma baper sekali-sekali doang, tapi kalo udah dilamain dikit, terus bapernya ilang..

Itu artinya kita gak gampangan heheh.. Maksudnya mungkin kita sebenernya dalam hati punya standard tertentu, terus kita juga bukan tipe orang yg melankolis dan gampang tersentuh perasaannya, kita juga tipe orang yg lebih banyak berpikir pake logika dan berpikir jauh ke depan.

Hem.. Sama gak ya sama kamu?

Sulit Suka Sama Cowok

| All About Teen, Love & Relationship | 0 Comments
About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.