Q : Auntie,  mau nanya nih. Saya udah hampir 1 tahun pacaran sama pacar saya. Tapi semenjak kita pacaran, temen-temen ngerasa kaya saya ngga bisa maen bareng lagi. Padahal mereka sering dadakan bikin acaranya, atau jadwalnya bentrok dengan janji yang sudah dibuat. Kalau kata tante saya salah apa ngga sebenernya?


A : Kalau pacaran itu memang pasti ada hal lain yang dikorbankan, salah satunya waktu dengan teman dan keluarga pasti akan terbagi dengan sendirinya sama waktu dengan pacar.

Makanya salah satu alasan kenapa jangan pacaran waktu masih sekolah adalah karena masa sekolah itu masa seharusnya kita banyak waktu dengan teman dan keluarga.

Nah, tapi kalo memang sudah pacaran, artinya harus pinter2 mengatur dan membagi waktu.

Patokannya gini aja, semakin muda usia kamu, porsi waktu bersama teman hrs semakin banyak, semakin kamu dewasa, maka saatnya lebih banyak porsi waktu bersama pacar, karena kalian sedang menuju jenjang yang lebih serius dan rada banyak hal yang harus dipersiapkan bersama.

Nah, sekarang, tinggal kalian berdua hrs saling mengerti aja. Kalian bisa atur waktu sama2 kapan waktu kamu bisa sama temen, kapan waktu sama dia. Hrs saling mendukung ya.

Sulit Main Bareng Teman Karena Pacaran

| All About Teen, Family | 0 Comments
About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.