Pacaran “Backstreet”

(Q) : Tan, aku dilarang pacaran sama ortu soalnya katanya masih SMA blm boleh. Tapi diem2 aku dah pacaran. Sebaiknya gimana ya? Apa aku mending terus terang aja ke ortu atau diem dulu, siapa tau nanti putus.


(A) : Restu dari ortu itu sangat penting. Kenapa? soalnya mereka figur otoritas yg musti kamu taati. Kalo kamu gak bilang, artinya kamu lagi bohong sama ortu kamu, dan Tuhan pasti gak berkenan dong. Biasanya akan banyak unsolved problem yg akan terjadi nantinya dr hubungan kamu.

Kalo auntie pribadi dulu takut banget kalo bohong sama ortu ,bahkan kalo mau pergi2 sama temen tanpa ijin juga. Takut gak ada perlindungan. Soalnya tudung perlindungan dr Tuhan itu ada sejalan dengan ketaatan kita.

Pacaran “Backstreet”

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.