Q : Tante menurut tante kalo kita ultah umur 17 mendingan dirayain atau dibeliin barang gitu sih tante? Kan ada yang mikir harus dirayain karena sekali seumur hidup tapi ada juga yang mikir sayang uangnya.. Thx tante

A : Wah, kalo itu tergantung dari masing-masing orang gimana menilai suatu moment.

Kalo kamu ingin punya kenangan spesial di ultah kamu yg ke 17, maka ini moment yg tepat. Ada dana / uang yang harus dikeluarkan, tinggal kamu pilih, mau beli barang atau “beli” kenangan.

Kalo menurut kamu dengan dana yang ada, lebih perlu barang yang kamu inginkan dan lebih worthed dibanding kenangan yang bisa kamu dapat, maka go ahead with the goods you want, atau sebaliknya.

Tapi kalo barangnya masih bisa ditunda, mending menurut tante, boleh kamu rayain sweet 17th kamu. Gak harus mewah, yang penting bisa ciptakan kenangan indah buat kamu dan teman-teman kamu. Daripada mewah tapi failed juga percuma.

Dilema Merayakan Sweet Sevententh

| All About Teen | 0 Comments
About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.