Q: Tante, apa pasangan kalo mau ngedate harus cowonya yang jemput cewenya? Aneh gak kalau ketemuan di tempat?


A: Biasanya sih emang cowok yang jemput ceweknya. Secara etika memang seperti itu seharusnya. Tapi kalau memang hal itu susah dilakukan, misalnya karena jarak rumahnya terlalu jauh, ya pasti boleh aja langsung janjian ketemuan di suatu tempat. Lebih hemat waktu dan biaya juga.

Tapi kalau alasannya karena males atau sungkan ke rumah ceweknya, tante rasa itu bukan alasan yang tepat yah. Setiap cewek pasti seneng kalo bisa disamperin atau dijemput cowoknya. Rasanya beda banget lah.

Cowok Wajib Jemput Ceweknya Saat Nge-Date?

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.