Pacaran Dengan Sahabat

(Q) : Kalau pacaran sama sahabat , gimana tan?


(A) : Boleh tuh, enak banget kalo bisa pacaran sama sahabat, asal sampe married aja. Soalnya biasanya udah saling cocok, udah tau juga keburukan masing-masing, dan juga udah nyaman gitu.

Cuma, kalo sampe tengah jalan putus, resiko jadi kehilangan sahabat deh. Kecuali putusnya tuh bukan karena salah paham, tapi memang akhirnya kalian berdua sama-sama menyadari kalo ternyata kalian lebih cocok jadi sahabat, bukan pasangan.

Jadi sebelum jadian sama sahabatnya, musti udah janjian dulu, kalo emang waktu menjalani ternyata gak bisa , ya, musti siap udahan. Mudah2an bisa balik lagi jadi sahabat yah…Biasanya kalo cuma salah satu aja yang merasa gitu, susah juga.

Pacaran Dengan Sahabat

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.