Q : Tan, aku lagi bingung nih. Aku punya cowok tapi dia tuh lama-lama ngebosenin. Awal-awalnya sih asik tapi lama-lama ngebosenin jadi kaya banyak nasehatin aku terus emang sih tujuannya baik terus kalo aku lagi kangen mau telpon dia jarang mau masa alesannya malu sama ortunya. Aku harus gimana ya tan?Aku sayang dia padahal. Thanks ya tan.


A : Kalo kamu memang masih sayang sama dia, maka kamu musti pertahankan hubungan kalian, caranya tuh dengan sama-sama cari jalan keluar untuk hal-hal yang masih gak cocok di antara kalian.

Misalnya masalah kamu di atas, kamu musti terus terang ke dia apa aja yang kamu gak suka, dan apa yang kamu pengen dari dia. Tapi jangan menuntut, coba tanya alasan dia, dan bilang, ayo sama-sama cari jalan keluarnya. Supaya kamu juga happy, dan dia juga happy.

Harus ada saling mengalah juga, kadang kamu yang musti ngalah untuk ikutin maunya dia kalo emang itu keliatannya baik, dan sebaliknya.

Nah, cuma, kalo kamu bosen ke dia, karena memang udah mulai ilang rasa, itu agak repot yah. Either kamu musti balikin perasaan kamu lagi, atau mulai mikirin kelanjutan hubungan, mumpung masih pacaran. Kalo udah married, gak bisa kita bosen, terus mau udahan.

Merasa Bosan Sama Pacar

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.