Q : Auntie, gimana cara ngadepin cewe yg “gatelan”? Cewe yang udah punya cowo tapi dia masih telfon-telfonan sama cowo lain. Jadi dia tuh kalo ada masalah juga curhat nya malah ke temen cowonya bukan ke temen cewenya gitu.


A : Wah, pertanyaan kamu bagus banget nih! Auntie sebenernya udah pengen jawab hal ini panjang lebar, hahahaha.

Ada hal yang perlu kamu tahu, bahwa sebagian cewek itu lebih nyaman berteman atau curhat dengan temen cowok. Mungkin karena cowok itu biasanya lebih simple pemikirannya, punya cara pandang yang lebih objektif, lebih fokus[pada satu topik. Jadi kalo membahas suatu masalah, bisa lebih cepat tuntas dan memberikan solusi.

Kita gak bisa nge-judge seorang cewek itu “gatelan” karena dia curhat sama temen cowoknya, sementara dia udah punya cowok. Kamu musti lihat dulu beberapa hal , antara lain :
– Temen cowoknya ini memang sudah berteman lama sama dia atau temen cowok baru kenal? Kalo memang mereka sudah temenan lama, berarti memang dia perlu minta pendapat dari temennya ini atau dia merasa nyaman dan percaya sama temannya ini. Tapi kalo baru kenal, lalu tiba-tiba merasa cocok dan curhat, itu gejala gak baik.
– Kalo cowoknya sendiri (pacarnya) gak keberatan dan percaya, berarti gak masalah juga, karena berarti memang cowoknya juga ngerti kalo ceweknya kadang butuh pendapat dari temen cowoknya itu. Tapi kalo cowoknya keberatan, dan ceweknya diem-diem curhat sama cowok lain, ya itu kan urusan hubungan mereka, kita gak usah ikut campur juga.
– Kalo temen cowoknya itu punya pacar, dan pacarnya gak setuju cowoknya dicurhatin cewek lain, nah, itu sebaiknya sang pacar yang bilang ke cowoknya kalo dia keberatan. Dan cowoknya kudu terus terang bilang ke temen cewek yang suka curhat kalo dia gak bisa dicurhatin. Sebagai temen yang baik, harusnya cewek itu berhenti curhat, dan sebagai cowok yang baik, harusnya cowok itu juga berhentiin terima curhatan. Jadi itu juga bukan urusan kita sih.

Kesimpulan auntie buat kamu, kalo kamu ngeliat cewek yang curhat sama cowok lain yang bukan cowoknya, kita gak usah terganggu sih. Karena mau gimana pun, itu bukan urusan kita.

Cewek Suka Curhat Ke Cowok

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.