“Kok gue gak ada yang naksir ya?”

Hampir semua cewek pasti pengen dong ada yang naksir, makin banyak yang naksir, rasanya makin populer lah cewek itu.

“Apa gue kurang cantik? kurang langsing?”

Rasanya banyak cewek yang “tampang”nya biasa-biasa aja, tapi cowok yang ngejar sampai antri.

Kalau sampai saat ini, belum ada juga yang naksir kamu, apalagi yang ngejar, gimana dong? Apa boleh cewek yang duluan “make a move” terhadap cowok yang dia taksir?

Sebelum Auntie jawab, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui:

  • Seseorang itu menarik bukan cuma karena dia cantik, tapi biasanya karena dia punya kepribadian yang menarik.
  • Cowok itu kurang tertarik sama cewek yang ngejar-ngejar cowok. Makin kamu ngejar, makin jarang ketemu cowok yang mau.
  • Cowok itu gampang jadi dekat dengan cewek yang enak diajak bersahabat, dalam arti, cowoknya merasa nyaman untuk cerita berbagai hal sama kamu tanpa khawatir ceweknya bakal baper atau kege-eran.

Nah, jadi daripada kamu fokus dengan gimana caranya bikin cowok naksir kamu, mendingan kamu fokus dulu dengan hal-hal ini :

1. Kepribadian.

Cobalah cari tahu, apa yang bisa dikembangkan dari kepribadian kamu, misalnya : cara bicara, cara berpenampilan yang bersih, rapih dan menarik.

2. Bakat.

Kalau kamu punya bakat tertentu, misalnya : nanyi, main musik, masak, olah raga, menulis artikel, cobalah untuk dikembangkan, hal itu bisa bikin cowok tertarik sama kamu.

3. Bersahabat

Kalau kamu mau bikin seorang cowok dekat sama kamu, jangan pakai acara ngejar-ngejar cowok itu, tapi bikin dia jadi sahabat kamu dulu, bikin dia percaya dan nyaman sama kamu.

Nah, kalau kamu sudah bisa mengembangkan ketiga hal tersebut, niscaya cowok yang kamu taksir bisa dengan mudah balik naksir kamu. Malahan bisa jadi banyak cowok-cowok lain yang bakal mulai melirik kamu.

Semoga sukses yah!

( Diambil dari Q&A – Gimana Cara Supaya Ditaksir Cowok )

3 Tips Agar Cewek Ditaksir Cowok

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>