Orang Femes di ASK.FM

Suatu pagi auntie dibuat terkagum2 ngeliat ada orang2 yg sekali nge-ans, yg like nya bisa puluhan ribu. Auntie jadi penasaran sebenernya seperti apa sih orang2 femes di ask.fm itu? Jadi auntie coba deh, nge-ask ke 3 orang pilihan yg menarik buat auntie, dan ternyata inilah hasilnya:
1. Orang ini smart banget, dan seperti dugaan, ask auntie kaya hilang ditelan bumi. Mungkin sama dengan orang femes pada umumnya, yg terlalu banyak terima ask. Maklum.
2. Dari answer2nya hrsnya yg satu ini sangat bijak dan beriman. Di luar dugaan ternyata , dia gak jawab ask auntie, tp dia bales pertanyaan auntie dengan cara nge-ask balik auntie. Kenapa? Mungkin supaya di page dia gak perlu keluar nama auntie, shg para fans yg biasa ngelike beliau, gak usah tau ttg auntie. Bahkan waktu auntie jawab ask nya dia, dia engga nge-like. Artinya dia gak mau auntie “nebeng” femes, dia juga mungkin gak mau berbagi likes dr para fans nya utk auntie.
3. Yang ini kelihatannya orang yg sederhana dan apa adanya. Tp dibanding 2 org di atas, ternyata total likes nya paling banyak. Ternyata dia bukan cuma segera menjawab pertanyaan auntie, tp dia juga balas nge-ask auntie, sekaligus kasih like utk jawaban2 lain di page auntie. Dia orang yg rendah hati, mau berbagi. Alhasil, hari itu jumlah follower, likes, maupun yg ask ke auntie bertambah drastis, berkat orang yg murah hati ini. Thanks to om Jack Mensa.
Dari sini auntie belajar bhw kalo suatu hari kelak kita jadi orang femes, kita hrs mau berbagi likes dan follower kita utk orang lain. Jangan sombong dan penuh curiga. Apalagi egois dan pelit juga. Ask.fm bukan cuma media utk jadi orang femes, tp sebenernya utk berbagi apa yg kita tau, supaya orang lain juga tau. THE END.

Orang Femes di ASK.FM

| Blog | 0 Comments
About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.