Q : Tan kalau misalnya ada teman yang aku GASUKA lalu dia lusa harus ke rumah aku. Gabisa engga tan, soalnya kita mau pergi ke 1 acara sekolah wajib dan dia harus numpang mobil teman aku, dan teman aku yang mobilnya ditumpangi itu ke rumah aku dulu. Jadi teman yang aku ga sukanya juga harus ikut ke rumah aku dulu. Ngerti ga tan? Jadi aku kalo mau nge-reject temen yang aku ga suka untuk datang ke rumah aku, gimana tan? Apa yg harus aku omongin ke mereka?


A : Hem, segitu gak sukanya sampe kamu gak pengen dia ke rumah kamu ya? Hehehe..

Kamu cuma sekedar gak suka ke orangnya? Atau ada alasan lain kamu gak pengen sampe dia ke rumah kamu?

Nah, kalo cuma sekedar karena gak suka aja sehingga kamu gak pengen dia datang ke rumah kamu, menurut tante itu masih childish banget lho.

Ini kesempatan kamu untuk mulai lebih dewasa pemikirannya, dengan dia datang ke rumah kamu, mungkin aja dia gak jadi terlalu menyebalkan lagi, atau mungkin aja pandangan kamu bisa berubah terhadap dia. Suatu kesempatan bisa aja bisa merubah sesuatu menjadi lebih baik kan?

Ya tapi kalo kamu keukeuh gak pengen dia datang, mau gak mau kamu yang musti ngalah, dengan kamu yang nyamperin temen kamu yang mau jemput, atau minta dia jemput kamu di tempat lain, misalnya mall terdekat dari rumah kamu. Jadi semua pada kumpul di situ. Lebih repot pastinya buat kamu, tapi kan itu pilihan kamu sendiri :-). Coba pertimbangkan ya.

Menolak Teman Datang ke Rumah (bag ke-1)

| All About Teen, Problem | 0 Comments
About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.