Q : Tante, kenapa ngedeketin cewek jutek itu susah banget? Padahal aku udah kasih dia kehangatan, tiap ketemu nyapa duluan tapi dianya ga ngerespon, padahal dia ngeliat aku tan, kalo dia pulang malem, aku jemput padahal udah jam 9.30, terus sekarang makin kesini kalo di chat juga dia balesnya singkat jelas padat, aku harus gimana lagi tan?


A : Dia itu jutek emang sifatnya kaya gitu dan ke semua orang? Atau cuma ke kamu doang?

Kalo emang sifatnya kaya gitu , maka kamu musti belajar terima dia apa adanya. Mungkin memang dia gak bisa bermanis-manis, beramah-ramah, atau berbasa basi, tapi sebenernya dia tau kalau kamu tuh perhatian sama dia.

Tapi kalo dia cuma jutek ke kamu atau ke beberapa orang aja, berarti kemungkinan itu respon dia ke orang yang dia gak suka. Kalo makin lama makin jutek, berarti dia pengen kamu ngejauhin dia.

Tinggal pilihan kamu aja, mau terus deketin dia, pantang menyerah, berusaha melunakan hati dia sampai dia melting. Atau mau udahan aja sebelum dia tambah illfeel ke kamu.

Kenapa Doi Makin Lama Makin Jutek?

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.