Q : Tan, pekerjaan apa yah yang enak (agak santai) tapi gajinya besar ? wkwkwkwkwk. 1 pertanyaan lagi tan.. kalo masih sekolah terus pengen punya penghasilan sendiri yang cukup buat maen dan beli ini itu mending jualan apa yaa kira2?

A : Tante juga mau dong, yang kerjaannya santai penghasilan gede hehe..

Pada prinsipnya sih kalo mau bisa yang seperti itu, awalnya harus kerja keras dulu, membangun sistem, jaringan, kepercayaan dari orang-orang, dll. Nanti lama-lama maka seharusnya kerjanya makin santai dan penghasilan makin besar, itu sebenernya teori usaha yg berhasil. Nahhh… Berat kan mikirnya??

Jadi sekarang mah sekolah dulu aja yg bener, belajar banyak hal dan banyak baca. Baca kisah sukses dari orang lain juga. Supaya kamu bisa membangun semuanya itu dari sejak masih muda. Jadi nanti santainya juga dalam usia gak terlalu tua.

Kalo sekarang mau mulai belajar usaha juga boleh sih. Coba-coba aja apa yg memang kamu suka. Kalo gagal kan masih banyak waktu dan kesempatan. Fokusnya jangan dicari duitnya dulu, tapi pengalamannya.

Ingin Punya Penghasilan Sendiri Sambil Sekolah

| All About Teen | 0 Comments
About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.