Q : Aunt… mo nanya gini.. Jadi aku tuh kadang sebel banget sama mamih aku tan, sebelnya kebangetan lah sampe pingin banting pintu dan keluar dari rumah. Tapi di sisi lain aku sayang banget sama dia tan, sampe kadang aku kepikir kalo dia udah gak ada gimana.. aku sayang banget sama dia sebenarnya… menurut auntie […]

Read more

Q : Auntie,  mau nanya nih. Saya udah hampir 1 tahun pacaran sama pacar saya. Tapi semenjak kita pacaran, temen-temen ngerasa kaya saya ngga bisa maen bareng lagi. Padahal mereka sering dadakan bikin acaranya, atau jadwalnya bentrok dengan janji yang sudah dibuat. Kalau kata tante saya salah apa ngga sebenernya? A : Kalau pacaran itu […]

Read more

Q : Auntie, gimana caranya supaya aku bisa diundang ke banyak sweet seventeen kakak kelas, walaupun aku gak deket sama mereka? A : Ya kamu harus kenal sama banyak kakak kelas atuh hehhe.. Cara biar kenal bisa macam-macam sih, paling gampang tuh ikutan osis, komsel, atau kegiatan apapun yg isi orang-orangnya campur sama kakak kelas.

Read more

Q : Tan, hal-hal apa aja yang memungkinkan untuk sepasang hts berantem? Coba kasih 5 contoh nya aja ya tan, pleaseeee…. thanks A : Sama aja sih sama orang pacaran, yg mainstream sih : 1. Cemburu 2. Gak ada kabar seharian atau beberapa jam doang 3. Miskomunikasi 4. Yang satu merasa yang lainnya kaya lagi […]

Read more

Q : Tan jadi gini, waktut itu aku lagi kangen sama cowok aku, tapi aku gak bilang ke siapa-siapa, eh tiba dia datang ke rumah, ngasih coklat lagi, padahal gak ada acara apa-apa. Otomatis aku bahagia banget dong. Tapi di rumah aku , dia kaya chat terus gitu, bukan sama cewek sih, tapi sama teman-temannya, […]

Read more

An Interview with Philip Triatna and Julie Tane Inilah 3 kunci bagaimana dari orang yang biasa-biasa saja menjadi orang yang luar biasa dan sukses.  

Read more

Q : Auntie, perempuan yang menunda untuk menikah (mau nikah umur 35 thn ke atas) karena mengejar karir di kantor dan penghasilan tinggi itu salah engga? Gimana pandangan Auntie tentang ini? Dan kenapa rata-rata di Korea, Jepang, itu sesuatu yang wajar kalau orang mulai menikah dan berkeluarga umur 35-40?  

Read more

Pagi ini saya berangkat ke Jakarta, tujuannya mau ketemu sama 3 teman baik saya yang dah laaammmmaaa gak ngumpul bareng. Yeay! Karena sendirian, saya berangkat pakai shuttle. Dah lama juga nih saya gak naik shuttle, jadi udah gak terlalu update lagi sama kondisi berbagai merek shuttle yang ada. Akhirnya saya pilih sebuah shuttle yg harganya […]

Read more

Q : Tante.. aku pengen nanya. Aku masih 14 taun tapi aku pikir semua cowo ga ada yg naksir aku. Selama ini aku terus yang ngejar cowo, aku bingung harus gimana. Ngeliat temen aku, padahal dia gak ada cantik-cantiknya, tapi banyak cowo yang naksir dia. Gimana ya tan, kasih solusinya ya… A : Ada beberapa […]

Read more

Q : Auntie 🙁 mau cerita boleh ya. Aku udah bener-bener bingung nih mau tanya ke siapa lagi 🙁 . Aku F, 17 thn. dekat dengan kakak kelas. Entah harus menyebut kedekatannya gimana, awalnya cuma temen, tapi kesininya ada bapernya juga tapi gitu gitu aja, ga pernah bahas lebih jauh. Seperti tahu sama tahu saja. […]

Read more