Q :auntie kasih tips buat chat sama cewe dong biar ga bosen


A :
The don’ts:
– jangan gaya interview atau interogasi
– jangan nanya pertanyaan yg sama berulang2 setiap hari
– jangan pertanyaan retoris dan basa basi
– jangan cerita ttg diri kamu yg gak ditanya sama sang cewek.
– jangan terlalu keliatan pengen nge-chat banget, terutama ke cewek femes. Kalo kamu sedikit “jual mahal” biasanya cewek jadi penasaran dan dia yg akhirnya bakal cari topik.

The Do’s :
– Lempar 1 topik aja yg keliatannya menarik buat sang cewek, dimana dia bisa cerita banyak ttg hal itu.
– inget, pada dasarnya cewek itu lbh seneng “ngomong” drpada “denger”. Jadi jangan kecerewetan kalo jadi cowok, pasti males cewek denger / bacanya, dan chat akan berhenti.
– cobalah pengertian, kalo keliatannya sang cewek lagi gak mood chatting, segera brb. Biasanya kalo moodnya udah membaik, dia bakal seneng buat curhat kegalauannya tadi, dibanding dipaksa2 curhat pas dia lagi gak mood itu, malah jadi annoying kamunya.

Contoh topik yang menarik : bisa film yg dia lagi tonton, buku yg lagi dia baca. Kalo beda sekolah, bisa tanya ttg sekolah dia kaya gimana. Kalo satu sekolah obrolin guru, temen tertentu, topik yg lagi ngetrend di sekolah. Paling enak kalo dia punya hobby misalnya musik, gambar, masak dll kamu bisa tanya seputar hobby dia. Kalo dia sering travelling, itu juga topik yg bakal seru dan gak habis2.

selamat mencoba.

Tips chat sama cewek

| All About Teen, Love & Relationship | 0 Comments
About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.