Tipe cewe yang worth buat dipertahanin tuh yang kayak gimana?

Q : Aunt, menurut auntie tipe cewe yang worth buat dipertahanin tuh yang kayak gimana sih?


A : Yang pasti jangan pertahanin cewek krn apperance-nya. Dulu ya, ada temen auntie yg udah diselingkuhin berkali2, tp dia tetep pertahanin ceweknya dgn alasan “ntar takut gak dpt lagi yg cantik kaya dia” *tepokjidat*.

Beberapa hal yg bisa jadi pertimbangan :
1. Dia menghargai kamu sbg pria (banyak cewek yg semena2 dan suka marahin cowoknya)

2.Setia

3.Bisa ngertiin kamu (gak terus2an menuntut dan mikir diri sendiri)

4.Menghargai keluarga kamu

5. Seiman, ini penting soalnya banyak prinsip2 kehidupan yg bisa jadi pemersatu / pemecah buat hubungan ke depan.

6. Yang paling penting adalah dia wanita yg cinta Tuhan dan mau berubah krn pada akhirnya KARAKTER lah yg membuat seorang wanita itu berharga…cieeee…. Ini serius nih..
Kira2 gitu deh, maaf kalo terlalu berat jawabannya hahahahah.

Tipe cewe yang worth buat dipertahanin tuh yang kayak gimana?

| Love & Relationship | 0 Comments
About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.