Q : Tante, menurut tante gimana aku harus bersikap kalau punya teman yang kalau datang pas butuh doang. Jujur, pasti kesal kan? Tapi kalau misalnya kita gak bantu dia, dia bikin kita dimusuhin semuanya, gimana tuh tante?  

Read more

Q: Kalau pacaran sama sahabat , gimana tan?

Read more

Q: Tan, aku cuek banget sama teman-temanku yang cewek, tapi kalau teman-temanku yang cowok aku gak cuek sama mereka. Tapi aku gak suka lho tan sama temen-temenku yang cowok. Akl cuma anggap mereka temenku. Salah Gak sih?  

Read more