Q : Dear Auntie, Sebenarnya saya sudah kirim ini sih sebelumnya. Saya tunggu jawaban auntie tapi tidak muncul-muncul. jadi saya kirim ulang lagi ya, Auntie. Begini, kebetulan saya mendapatkan nomor seorang wanita dari orang tua saya. Karena orang tua kami saling kenal. Sayangnya, saya tidak berada dalam satu kota dengan dia saat ini. Hanya bisa […]

Read more

Q : Auntie, kalau pacaran sama yang beda agama itu boleh gak?

Read more

Q : Tan, hal-hal apa saja yang memungkinkan sepasang kekasih berantem? Coba kasih 5 contohnya aja ya Tan, please, thanks.  

Read more

5 Tips mengenai APA YANG YANG SEBAIKNYA DILAKUKAN ketika pertama kali berkunjung ke rumah cewek gebetan kamu.  

Read more

Q: Apa yang Membuat Pria Kesulitan Mencari Jodoh?

Read more

(Q) : Tan, aku dilarang pacaran sama ortu soalnya katanya masih SMA blm boleh. Tapi diem2 aku dah pacaran. Sebaiknya gimana ya? Apa aku mending terus terang aja ke ortu atau diem dulu, siapa tau nanti putus.  

Read more

Q : Auntie, perlu gak sih kita terbuka masalah keuangan kita dan keluarga inti ke pacar yang sudah serius mau nikah?

Read more

Q : Auntie kalo cewek nembak cowo dulu itu salah gak sih?

Read more

Q: Auntie aku putus nyambung terus sama pacarku. Menurut auntie gimana? Saran dong tp aku sayang sama doi.

Read more

Q: Kalau pacaran sama sahabat , gimana tan?

Read more
Page 1 of 212