( Q ) : Hallo tan. Aku baru tau tante dan mungkin tante bisa kasi saran. Aku sekelas sama mantan pacar aku tante susah sekali buat tidak peduli sama dia apalagi dia sudah punya pacar. Aku harus bersikap seperti apa tante agar dia bisa tau bahwa aku bisa bahagia dan biasa saja di matanya terima kasih tante.


( A ) : Wah, posisi kamu emang susah ya kalo sekelas gitu. Selama kamu belum move on pasti susah sih walau kamu pengen keliatan cuek.

Tapi kan bentar lagi kenaikan kelas ya? Berdoa aja supaya gak usah sekelas lagi, jadi gak usah ketemu terus.

Anyway, kayanya satu-satunya cara supaya kamu keliatan fine-fine aja di mata dia, ya kamu musti move on. Tapi selama kamu belum bisa move on, gak usah maksain biar keliatan bahagia gitu, tampil apa adanya aja. Toh itu mah hal yang wajar kalo kamu masih peduli dan gak bisa cepat move on, orang juga jadi tau kalo kamu orang yang setia dan gak gampang beralih ke lain hati. Dan itu bukan kelemahan sih. Jadi it’s ok.

Sekelas Dengan Mantan

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.