Q : Auntie penting ga lulus kuliah tepat waktu? mendingan lulus tepat waktu tapi ada bbrp matkul yg C, apa telat 1-2 semester buat perbaiki nilai IPK? gimana dalam ngelamar pekerjaan? lebih dipertimbangkan ketepatan waktu lulus apa nilai per matkul?
A : Buat fresh-graduate, nilai IPK itu penting banget, karena itu yang no.1 dilihat waktu ngelamar kerja. Usahain IPK min.3.00 baru biasanya kita dilirik. Kalo IPK kamu terlalu jauh dari itu, boleh perbaiki nilai dulu, tapi paling lama 2 smt. aja yah. Kecepatan kelulusan itu semata2 perlunya supaya kita gak buang waktu banyak, karena pengalaman kerja 1 tahun aja udah berarti untuk kamu bisa mengejar karir atau cari pengalaman. Temen2 yang start kerja duluan akan punya nilai tambah untuk portfolionya. Sampai ini kira2 bisa paham?

Pentingnya lulus kuliah tepat waktu

| All About Teen | 0 Comments
About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.