Manusia (M) : Tuhan, kenapa sampe sekarang aku belum ketemu jodoh?
Tuhan (T) : Karena kamu belum pernah minta kepadaKu
M : Kalo gitu aku minta jodohku ya Tuhan, tapi aku minta yang baik hati,lembut, mudah mengampuni, hangat, jujur, penuh dengan damai dan sukacita, murah hati, penuh pengertian, pintar, humoris, penuh perhatian.Terus kalo bisa, aku minta yang penampilan dan fisiknya bagus yah. Pokoknya aku minta pasangan hidup yang sempurna.
T : Aku tidak bisa memberikan seperti yang kamu minta, karena aku adalah Tuhan yang adil. Aku adalah Kebenaran dan segala yang Aku lakukan adalah benar
M : Maksud Tuhan?
T : Tidaklah adil bagiKu untuk memberikan seseorang yang penuh dengan cinta dan kasih kepadamu jika terkadang engkau masih kasar; atau memberikan seseorang yang pemurah tetapi engkau masih kejam; atau seseorang yang mudah mengampuni, tetapi engkau sendiri masih suka menyimpan dendam; seseorang yang sensitif, namun engkau sendiri tidak.

Kemudian Tuhan melanjutkan..

T :Lebih baik jika Aku memberikan seorang yang Aku tahu dapat menumbuhkan segala kualitas yang kau cari selama ini. Pasanganmu akan berasal dari tulang rusukmu dan dagingmu, dan engkau akan melihat dirimu sendiri di dalam dirinya, dan kalian berdua akan menjadi satu.

Aku tidak memberikan pasangan yang sempurna karena engkau tidak sempurna. Aku memberikanmu seorang yang dapat bertumbuh bersamamu, menjadikan kalian manusia yang lebih baik.

Pasangan Hidup

| Story | 0 Comments
About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.