( Q ) : Hai, tante! Udah lama ga ask tante nih hehe. Btw tan, aku mau cerita. Jadi aku dari SMP gitu udah disuruh pelayanan, dan sampe sekarang (kuliah) aku belom ngerasa terpanggil pelayanan gitu loh. Terus besok aku dijadwalin pelayanan karena kayak disuruh kakak sama ortuku gitu deh. Menurut tante gimana?

( A ) : Halo juga…
Kalo menurut tante, pelayanan itu bukan sekedar panggilan, tapi kesadaran dari kita. Yaitu kalo Tuhan udah kasih talenta beda-beda buat setiap orang pasti punya maksud, bukan cuma untuk keuntungan pribadi aja, tapi juga buat jadi berkat buat orang lain.

Coba kamu bayangin, semakin kamu pakai talenta kamu buat kepentingan banyak orang, maka hidup kamu jadi lebih berharga kan? Bicara talenta bukan ngomong soal keahlian ya, bisa juga misalnya senyum kamu yg ramah, bisa menular buat orang yg lagi susah hati waktu kamu melayani jadi usher.

Tapi intinya kamu melayani itu karena kamu sadar kalo Tuhan udah begitu baik sama kamu.. Jadi kamu melayani bukan cuma buat orang lain, tapi terutama buat Tuhan.. Supaya Tuhan senang.

Jadi jangan pikir terlalu panjang kalo kamu punya kesempatan untuk melayani. Ingat ya, pelayanan itu suatu kehormatan, bukan beban.

Panggilan Untuk Melayani

| All About Teen | 0 Comments
About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.