Buat kamu yang saat ini duduk di kelas 3 SMA atau kelas 12, biasanya jauh-jauh hari kamu sudah harus memutuskan, dimana kamu akan melanjutkan sekolah. Perguruan Tinggi mana yang mau kamu tuju, jurusan kuliah apa yang mau kamu ambil sesuai minat dan bakat kamu. Biasanya hal ini cukup bikin kamu galau. Apalagi kalau setelah kamu […]

Read more

“Kok gue gak ada yang naksir ya?” Hampir semua cewek pasti pengen dong ada yang naksir, makin banyak yang naksir, rasanya makin populer lah cewek itu. “Apa gue kurang cantik? kurang langsing?” Rasanya banyak cewek yang “tampang”nya biasa-biasa aja, tapi cowok yang ngejar sampai antri. Kalau sampai saat ini, belum ada juga yang naksir kamu, […]

Read more

Pernahkah kamu mengalami kejadian dimana ortu engga percaya sama kamu? Padahal kamu sudah berusaha sedemikian rupa, dan menunjukkan bahwa kamu bisa dipercaya. Pasti ada rasa kecewa, sedih, bahkan marah. Mungkin kamu pernah melakukan kesalahan di masa lalu yang membuat ortu kehilangan kepercayaannya. Atau mungkin kamu berencana untuk melakukan sesuatu yang baru, tapi ortu kamu tidak […]

Read more

Q : Dear Auntie, Sebenarnya saya sudah kirim ini sih sebelumnya. Saya tunggu jawaban auntie tapi tidak muncul-muncul. jadi saya kirim ulang lagi ya, Auntie. Begini, kebetulan saya mendapatkan nomor seorang wanita dari orang tua saya. Karena orang tua kami saling kenal. Sayangnya, saya tidak berada dalam satu kota dengan dia saat ini. Hanya bisa […]

Read more

Q : Auntie, kenapa ya saat dia jadi milikku, tapi aku malah mengabaikannya dan seakan-akan ingin ngelepasnya & setelah dia udah bukan milikku, aku ingin dia kembali ke pelukanku & aku ga rela kalo dia sama yang lain. Dan hal itu udah terjadi beberapa kali & sampai sekarang aku masih bersikap kaya gitu, seakan-akan aku […]

Read more

Q : Auntie, gimana cara ngadepin cewe yg “gatelan”? Cewe yang udah punya cowo tapi dia masih telfon-telfonan sama cowo lain. Jadi dia tuh kalo ada masalah juga curhat nya malah ke temen cowonya bukan ke temen cewenya gitu. A : Wah, pertanyaan kamu bagus banget nih! Auntie sebenernya udah pengen jawab hal ini panjang […]

Read more

Q : Auntie, kata orang-orang kan kalau jadi cewe harus jual mahal ya.. dan kalau bisa tolak dulu kalau ada yang tembak meskipun kitanya suka juga. Tapi aku bingung, gimana kalau orangnya malah pergi? Kayak miss the love of a lifetime gitu. Hahaha terus kan kalau udah suka tapi nolak berarti bohong dong? A : […]

Read more

Q : Tante, kenapa ngedeketin cewek jutek itu susah banget? Padahal aku udah kasih dia kehangatan, tiap ketemu nyapa duluan tapi dianya ga ngerespon, padahal dia ngeliat aku tan, kalo dia pulang malem, aku jemput padahal udah jam 9.30, terus sekarang makin kesini kalo di chat juga dia balesnya singkat jelas padat, aku harus gimana […]

Read more

Q : Aunt aku ( cewe ) ngefollow IG doi tapi kaga di-folbek… hm gimana ya? aku juga gak pernah ngobrol sedikit pun sama doi. A : Kalo menurut pendapat auntie, sebetulnya berharap bisa di folbek di IG itu gak gampang lho. Apalagi kalo mau sampai lanjut nge-chat. Bakal gampang kalo kita itu celeb atau […]

Read more

Q : Oiya, terus kan kita udah jadian 5 taun, nah, waktu pas kemarin saya birthday (beberapa minggu lalu), dia tuh nyium kening saya… Menurut auntie gimana? Itu masih gak apa-apa / kurang baik? A : Nah, kalo soal ini, bukan masalah dia cium kening atau apa sih. Mungkin kalo special occasion itu yah gak […]

Read more