Cara Menghadapi Haters

(Q) : Auntie gimana cara ngadepin orang yang gak suka sama kita (haters)?


(A) : Buat ngadepin Haters, cara paling bagus itu adalah gak usah kasih tanggapan apapun. Soalnya yang paling diharapkan haters itu adalah reaksi kita thd omongan mereka, jadi kita jangan kasih apa yg mereka tunggu2 itu hehe.. ntar juga mereka bosen sendiri kalo gak pernah dpt tanggapan apapun.

Nah, tapi, diem2 boleh juga sih sekali2 kita perhatiin omongan mereka, krn kadang2 daftar kejelekan yg mereka omongin itu ada benernya juga, nah, itu bisa kita pake utk introspeksi dan koreksi diri kita, biar kita jadi lbh baik lagi. Tapi dalam hati aja, gak usah dibales pake tanggapan atau omongan apapun.

Oya, tapi sometimes, mungkin kalo haters itu bertanya sesuatu yg memang kita bisa jelaskan jawabannya, boleh juga sih, buat klarifikasi, siapa tau emang mereka gak tau, dan kita bisa kasih tau kebenarannya.

Cara Menghadapi Haters

| Love & Relationship | 0 Comments
About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.