Q : Auntie, mau nanya, di greja saya ada cewek, saya mau kenalan tapi biar ga obvious kaya modus gitu gimana ya tan? Masalahnya dia kaya ke gereja sendirian, gak bareng orang tuanya, terus kaya ga pernah ikut pelayanan, kaya pendiem banget, beres kebaktian dia langsung pulang, tapi dia anaknya keliatan baik. Gimana ya supaya bisa kenalan tan? makasih tan hehe:)


A : Karena dia tipe yg keliatannya pendiem dan dia biasa sendirian, kamu jangan pake gaya sksd, atau heboh atau rame-rame. Tar dia kaget.

Kamu boleh ajak temen cewek kamu satu orang yang ramah atau kalo kamu orangnya bisa gampang akrab boleh juga kamu samperin sendirian.

Terus caranya harus tenang dan sopan, misalnya sapa dengan ngomong :
“Halo, kamu sendirian aja?” “Mau duduk bareng-bareng kita gak?”

Pokoknya pertamanya kamu coba ajak dia untuk join dulu sama temen-temen gereja yang lain. Tar dari situ liat aja respon dia. Terus jangan menyerah untuk tiap minggu nyapa dan ajak untuk bisa barengan semua. Lama-lama mudah-mudahan dia jadi nyaman dan bisa berkelanjutan.

Intinya niatnya pertama kali jangan keliatan cuma kaya pengen kenalan doang, tapi buat ajak dia masuk komunitas kamu, tentunya ada temen-temen cewek yang lain juga.

Good luck ya.

Cara Kenalan Dengan Cewek Pendiam

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.