(Q) : Auntie, saya udah 6 bulan putus dan dulu saya pacaran sekitar 4 taun dan semenjak putus rasanya gak ada yg deketin saya gitu, tapi saya mikirnya mungkin belum waktunya aja. kalau menurut auntie gimana?


(A) : Kalau kata auntie justru bagus juga sih kalo sekarang belum ada yang deketin kamu, supaya kamu juga punya waktu untuk benahin hati kamu.

Memang sih kalau cepat ada yg deketin lagi, mungkin kamu bisa lebih cepat move on, tapi takutnya keputusan yang dibuat itu masih gak murni dari hati kamu.

Nah, mumpung sekarang belum ada yang deketin, waktunya buat kamu utk bebenah diri, lakukan apa yang dulu sempet tertunda atau gak bisa kamu lakukan (tapi yang membangun ya). Cari kegiatan yang positif buat membangun diri kamu jadi lebih ok, mulai berteman lagi dengan banyak orang. Nanti ketika waktunya tiba, pasti kamu akan ketemu sama orang yg benar-benar disiapkan memang untuk kamu.

Semangat!

Belum Ada yang Mendekati Lagi Setelah Putus

| Love & Relationship | 0 Comments
About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.