Q : Di sekolah aku ada cowo yang jadi idamannya para cewe tapi dia cuek terus juga beda keyakinan sama mayoritas anak-anak di sekolah Awalnya dia cuek aja gitu sama aku,tapi pas di perkemahan dia selalu cari perhatian ke aku terus juga bantuin aku minta foto bareng juga.

Sampe-sampe ada temen aku yang minta tolong ke dia tapi dianya lebih milih nolongin aku. Secara kan tan akunya baper ko bisa gitu cowo cuek kaya dia idamannya para cewe bisa bersikap kaya gitu ke aku. Yang awalnya aku ga punya perasaan apa-apa ke dia jadi suka ke dia gara-gara kejadian itu.

Tapi stelah pulang dari perkemahan dan kebetulan sekolah pun libur akhir tahun kta ga pernah komunikasi dan setelah skolah mulai masuk lagi kita baru bertemu 1x itu juga dari kejauhan dan dia juga bersikap biasa lagi cuek gitu tan. Aku udah terlanjur sayang sama dia tan, aku udah berharap banget sama dia….


A : Hem, kalo baca cerita kamu ini, keliatannya sih cowok itu juga baper sesaat aja sama kamu pas lagi perkemahan. Emang sih suasana baru itu kadang bisa bikin perasaan juga beda sama hari-hari biasa.

Sepertinya sekarang cowok itu udah back to normal lagi, dan saran auntie buat kamu, mendingan sekarang kamu juga back to reality dulu. Anggap aja kejadian kemaren itu pengalaman baru buat kamu, pengalaman manis. Tapi jangan sampe ntar jadi kenangan menyedihkan kalo kamu terus berharap. Sementara ini coba move on yah. Ntar misalnya…misalnya yah, cowok itu terus balik lagi jadi perhatian ke kamu dll, baru deh boleh dipikirin lagi mau gimana. Tapi jangan sampai dia mainin perasaan kamu, musti waspada juga 🙂

Baper Sama Cowok Idaman

| All About Teen, Love & Relationship | 0 Comments
About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.