Q : Jadi auntie, saya udah jadian sama cowo saya 5 taun (dari aku kelas 7, sekarang saya udah kelas 11). Berdasarkan pengalaman saya, yang namanya “bosen” itu pasti ada. Dan akhir-akhir ini saya sering merasa bosen sama cowo saya. Gimana caranya supaya saya ga bosenan sama cowo saya nih auntie?


A : Wow! dah 5 tahun, hebat banget!

Hem, auntie gak kebayang sebenernya kalo seumuran kalian itu 5 tahun jadian biasanya ngapain aja sih? Apa chat tiap hari, telponan, jalan bareng, atau gimana yah? hehehehe.

Tapi gini sih, kalo dari pengalaman auntie sendiri, dulu tuh sewaktu pacaran, kita gak selamanya terus-terusan berduaan. Ada waktu dimana kita ngobrol dll berdua, tapi lebih sering itu kita main bareng-bareng sama temen-temen atau pasangan lain. Udah gitu, makin lama malahan kita berteman sama makin banyak orang, kadang auntie main sama temen-temannya pacar auntie, atau sebaliknya. Terus juga kita lama-lama kenalan sama pasangan-pasangan baru. Jadi setiap kali pergi main, pasti seru-seru aja, gak bosen.

Nah, terus kalo kita lagi bosen rame-rame, ya kita balik berduaan lagi, nonton berdua, olah raga, atau makan berdua. Terus nanti kalo bosen berdua, balik lagi pergi rame-rame, gitu aja sih hehehee.

Cuma auntie gak tau yah, kalo seumur kamu itu apa udah ada temen-temen lain yang pacaran juga? kalo belum, ya berarti, mungkin ada baiknya waktu kalian itu digunakan lebih banyak sama temen-temen, baru sesekali berduaan. Karena pasti kalo seringnya berdua, cepet banget bosen itu sih, gak tau kudu ngapain juga soalnya hehehe.

Gimana Supaya Gak Bosan Sama Pacar?

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.